Ultah ke-44 Tanpa Suami, Ismi Azis Kasih Hadiah ke Mama

Perceraian Ismi Azis dengan suaminya Chandra Ismail Sunny membuatnya penyanyi bertubuh mungil ini harus merayakan ulang tahun ke-44 hanya bersama anaknya dan memberikan hadiah kepada ibunya.

"Arti penambahan, saya sudah menjalani kehidupan yang dulu, tapi sekarang punya kehidupan yang baru. Saya tetap menjadi Ismi Azis. Aku kasih ke mama gelang dan aku kerjakan khusus untuk mama. Aku buat 20 menit," ujar pelantun tembang Kasih.

Dia mengatakan, sosok mama menjadi dukungan baginya menjalani hari-hari ke depan. Ismi mengaku saat bangun tidur langsung memeluk ibunya.

"Dan dia kasih hadiah dari titipan ayahnya. Saya sempat menangis juga," ujarnya.

Perayaan ulang tahun tepat di hari Idul Adha menjadi kado terbesar bagi Ismi yang kini menjalankan hari-harinya tanpa kehadiran suami. "Buat saya ada yang kurang, selama 12 tahun saya tidak pernah sendiri saja dan kita pasti kumpul. tentunya ada kekurangan yang saya rasakan," tambahnya.

Ismi mengatakan mantan suaminya juga mengirim ucapan lewat SMS. "Tadi pagi masih ucapkan ulang tahun," ungkapnya.

Di hari bahagianya ini, Ismi berharap dapat mengambil hikmah bahwa sebagai perempuan, dirinya banyak kekurangan, meskipun sudah berusaha memberikan yang terbaik dan merasa puas.

"Saya mengambil hidup saya ini dan akan saya terapkan untuk kehidupan anak saya. Saya tidak boleh mempercayai kepada seseorang," ungkapnya.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar