Bukti Dikumpulkan, Luna Maya Akan Dilaporkan

Komentar pedas aktris Luna Maya terhadap infotainment yang ditulisnya di situs jejaring sosial Twitter sepertinya bakal berbuntut panjang. Saat ini, PWI Jaya seksi infotainment berencana membawanya ke wilayah hukum.

"Karena ini wilayah PWI Jaya seksi infotainment, mereka sekarang lagi kumpulin bukti benar tidaknya hal itu. Kalau memang dianggap ada unsur pelanggaran hukum kemungkinan akan dilaporkan," ujar Hans Miller Banurea, Ketua Departemen Infotainment PWI Pusat.

Hans menyayangkan ucapan kekasih Ariel "Peterpan" itu yang ditulisnya lewat akun Twitter. "Adalah hak dia untuk mengutarakan emosinya. Tapi yang disesalkan adalah pemilihan kata-kata untuk meluapkan emosinya. Kalau lihat pernyataan Luna bukannya akan banyak orang yang tersakiti. Maaf, pelacur-pelacur bisa demo loh," katanya.

"Jadi harus hati-hati dalam memilih kata, apalagi dia seorang public figure. Bahasa itu tak layak keluar dari orang secantik Luna. Masih berlaku loh pepatah 'Mulutmu adalah harimaumu'," terangnya.

Luna Maya, lewat akunnya Lunmay meluapkan kekesalannya terhadap infotainment dengan menulis "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!..."

Tak ayal, komentar ini memancing banyak reaksi. Tak sedikit yang menyesalkan sikap Luna, tetapi banyak pula yang memberikan dukungannya kepada Luna. Salah satunya datang dari Eci, yang menulis komentarnya.

"Emang kadang2 orang infotainment harus ditampar dengan kata2 seperti itu, sok berjasa, ga penting, dan gw yakin yang dimaksud Luna pasti bukan semuanya, masih adalah wartawan infotainment yang bener, gw dukung Luna!!" begitu tulis Eci.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar