Selain Koin, juga Konser untuk Prita

Bukan cuma wartawan atau organisasi masyarakat yang tergerak membantu Prita Mulyasari, korban perseteruan dengan RS Omni Internasional, yang beroperasi di Tangerang, Banten. Kalangan dari dunia musik di tanah air pun memihak perempuan yang berjuang melawan ketidak-adilan dalam mendapat pelayanan medis di sebuah rumah sakit internasional.

Kepedulian terhadap Prita ini diwujudkan bukan hanya melalui koin tetapi melalui konser musik juga yang bertajuk "Cukup Satu Prita Saja". Menurut Adib Hidayat, ketua panitia konser, seluruh sumbangan dalam pentas ini bakal diberikan ke Prita. Sumbangan ini merupakan simbol kesetiakawanan dan bentuk peduli sesama warga negara," tutur Adib.

Rencananya, konser ini akan digelar di Hard Rock Cafe Jakarta. Penonton yang datang diharapkan menyumbang Rp 50 ribu. Panitia akan membalas kebaikan penonton dengan menyajikan suara dari sejumlah band Tanah Air. Di antaranya Slank, Gigi, Nidji, Cokelat, Sheila on 7, Ada Band, Andra and The Backbone, Padi, dan She.

Konser yang akan berlangsung ini, juga merupakan imbauan kepada pemerintah. "Inilah simbol gerakan moral dari dunia hiburan tanah air kepada pemerintah, sekaligus menyebarkan inspirasi kepada kaum muda, bahwa setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama di dalam hukum," tukas Adib.

Sumber : Liputan

0 komentar:

Posting Komentar