Gitaris Slowmotion Apocalypse Mengidap Leukimia

Gitaris Slowmotion Apocalypse, Nicholas Milanese telah didiagnosis mengidap penyakit leukimia. Seperti dilansir situs Contactmusic, belum lama ini, salah seorang personel band itu mengumumkan gitaris yang berusia 31 tahun itu baru saja melakukan terapi untuk kanker darah.

Pernyataan resmi band yang terpampang di laman situs MySpace.com berbunyi: "Kali ini kami menulis untuk memberitahukan berita buruk. Beberapa hari yang lalu kami diberitahu bahwa Nicholas menderita penyakit leukimia. Ia akan menjalani terapi yang panjang, akibatnya ia tidak diizinkan untuk berkontribusi dalam Slowmotion Apocalypse."

Lebih lanjut dijelaskan: "Kami semua sangat terkejut, dan sebagai band, kami memutuskan untuk menunggunya sampai ia sembuh sehingga dapat bermain bersama kami kembali. Oleh karena itu kami vakum untuk jangka waktu yang belum ditentukan. Semua pertunjukan dibatalkan. Kami yakin kalian mengerti alasan dari keputusan yang kami buat."

Sebuah pesan khusus untuk semua temannya berbunyi: "Nicholas membutuhkan istirahat yang banyak. Kami meminta kalian untuk tidak meneleponnya dan lebih baik kirim SMS (pesan singkat) saja."

Sumber : Liputan

0 komentar:

Posting Komentar