Okie Agustina: Teguh Hanya Teman

Pascabercerai dari Pasha, Okie Agustina kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya adalah Teguh, vokalis grup band Vagetoz. Kedekatan Okie dengan Teguh disinyalir berawal saat perempuan yang gemar berolahraga menembak itu meminta dibuatkan sebuah lagu.

Saat dimintai konfirmasi, Teguh meluruskan kabar tersebut. Pria asal Sukabumi, Jawa Barat, itu mengatakan hubungannya dengan Okie hanya sebatas teman. Pertemuannya dengan janda tiga anak itu pun hanya ia lakukan jika Vagetoz mendapat job di Jakarta.

Okie pun membenarkan hal itu. Ia berkata gosip yang sekarang tengah beredar terlalu berlebihan. Okie yang dikabarkan pernah memberi hadiah pada Teguh itu khawatir berita miring ini akan melukai berbagai pihak, termasuk kekasih Teguh.

"Enggak ada apa-apa kok cuma teman doang. Kebetulan waktu itu aku lagi nyari-nyari lagu dan aku cuma minta lagu aja ama dia," kata Okie.

Walaupun Okie dan Teguh sama-sama menampik, gosip ini rupanya cukup berpengaruh terhadap kekasih Teguh yang saat ini masih duduk di bangku kuliah. Kabarnya, hubungan Teguh dan sang kekasihnya saat kini ini sedang kurang baik. "Kemarin memang sempat ada masalah sedikit sama pacar aku. Kita beberapa hari ini memang sedikit jauh tapi tetap berkomunikasi," kata Teguh.

Sumber : Liputan

0 komentar:

Posting Komentar