Raffi Ahmad Terlambat Dengar Kasus Luna Maya

Raffi Ahmad, teman baik seprofesi Luna Maya dalam industri hiburan, mengaku tidak bergaul di dunia maya. Makanya, akunya lagi, terlambat mendengar kabar perselisihan antara Luna dengan para pewarta infotainment, yang muncul gara-gara Luna menyampaikan kata-kata kasar terhadap kalangan itu pada akun twitter-nya.

"Sebenarnya, saya enggak tahu dan baru dengar beritanya hari ini. Saya sih selalu men-support teman. Semoga saja cepat selesai masalahnya," kata Raffi. "Saya enggak punya twitter atau FB (facebook), cuma punya BB (BlackBerry) doang. Saya enggak gaul di dunia maya," katanya lagi.

Lanjut pacar penyanyi Yuni Shara ini, Luna tak berkeluh kesah kepadanya tentang masalahnya dengan kalangan infotainment itu. Menurut Raffi, kekasih Ariel "Peterpan" tersebut tentu memiliki alasan sampai akhirnya menulis pernyataan itu pada akun twitter-nya. "Setiap orang punya alasan masing-masing. Saya juga enggak tahu mau komentar apa, karena saya juga enggak tahu masalahnya. Apapun masalahnya, semoga bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya lagi.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar