The Pussycat Dolls Tambah Personel Baru

Grup vokal wanita The Pussycat Dolls yang sebelumnya dikabarkan bubar ternyata tidak. Mereka malah menambah anggota baru dalam grup mereka.

Koreografer Robin Antin yang menemukan grup wanita ini saat masih menjadi kelompok penari di tahun 1995, mendesak mereka melanjutkan dan dengan menambahkan wajah baru, Nicole Shersinger.

“Nicole kembali ke studio. Mereka bekerja dengan musik baru sekarang. Mereka akan menjadi wajah baru The Pussycat Dolls,” kata Antin.

“Aku sangat tertarik mengenai hal ini. Di dalam setiap wanita ada Pussycat Dolls dan aku selalu menginginkan untuk membawa wajah baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Antin juga membantah grup wanita ini bubar, karena dial ah pemilik brand yang berhak membubarkannya. “The Pussycat Dolls tidak pecah. Aku yang mengkreasi The Pussycat Dolls dan aku pemilik brand. Aku ingin jadi yang pertama mengatakan ‘oke, ini sudah selesai’. Akan tetapi ini sangat tidak benar,” paparnya.

Robin tidak menginginkan mengungkapkan jajaran personel baru The Pussycat Dolls, yaitu Nicole, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, dan Melody Thornton.

Perombakan personel ini merupakan tahap ketiha bagi The Pussycat Dolls, karena sebelumnya grup vokal wanita ini telah membuat album pertama dan saat ini sedang menuju album ketiga. “Kami akan melakukan touring, yang cukup banyak di waktu yang akan datang,” pungkasnya.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar