Emma Rotherham, STW yang Juga ML dengan Tiger Woods

Ternyata Tiger Woods tidak hanya memiliki simpanan di Amerika Serikat saja, di Inggris-pun, pegolf berdarah Thailand ini juga mengumbar birahinya demi memuaskan kecanduan seks-nya selama ini.

Tiger Woods harus rela merogoh koceknya sebesar 300 ribu pound atau Rp 4,5 miliar demi membungkam mulut seorang ibu yang telah menjadi simpanannya selama 18 bulan.

Emma Rotherham adalah yang selama ini menjadi simpanan pegolf nomor satu dunia ini jika dia tampil di Inggris, dan agar skandal seksnya tidak menyeruak lagi ke permukaan, Tiger Woods membayar uang sebanyak itu agar Emma tutup mulut.

Emma, 42 tahun, ibu dari dua anak, menjadi wanita ke-19 yang ditaklukkan Tiger Woods. Kabarnya salah satu pengawal Tiger Woods memberikan uang tersebut dengan tas olahraga dengan pecahan 100 dolar AS.

Yang mencengangkan, Tiger Woods tidak hanya doyan ML, melainkan juga penggemar wanita setengah baya (STW) tapi yang jelas, Emma berambut blonde, tipe wanita yang disenangi Tiger Woods.

“Emma merupakan selingkuhan favorit Tiger Woods. Mereka sangat, sangat bernafsu dalam menjalin hubungan, dan dia mendapatkan pesan dan email dari Tiger Woods.”

“Dia tinggal di dekat rumah Tiger Woods di Florida jadi dia selalu bisa ditelepon. Mereka bisa bertemu sepanjang waktu. Emma mengatakan Tiger Woods hebat di ranjang, tapi dia tidak pernah menggunakan kondom, dan dia sama sekali tidak masalah."


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar