Andrew Koenig Bunuh Diri

Andrew Koenig yang hilang di Kanada dan pernah membintangi komedi televisi 1980-an Growing Pains, bunuh diri dan temannya sendiri yang menemukan mayatnya di daerah terpencil di satu taman.

Andrew Koenig (41) terakhir kali terlihat pada 14 Februari, ketika ia meninggalkan apartemen seorang temannya yang ia kunjungi di Vancouver, dan ia dilaporkan hilang empat hari sesudahnya, setelah ayahnya, yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, menerima surat yang menyampaikan kehancuran hati dari putranya.

Hilangnya Andrew membuat teman-temannya, termasuk aktris Alyssa Milano, aktor Kirk Cameron dan komedian Sarah Silverman mengirim pernyataan di dunia maya atau pernyataan untuk mencari keterangan mengenai keberadaannya.

Walter Koenig mengatakan ia dan teman-teman Andrew berusaha melakukan pencarian terakhir di Stanley Park --lapangan hijau luar rumput, pepohonan yang menjadi daya tarik pariwisata di pusat kota itu-- Kamis pagi. Menjelang senja, seorang teman menemukan mayat putranya.

Andrew Koenig berperan sebagai Richard "Boner" Starbone di dalam "Growing Pains", tapi sejak itu ia hanya tampil di dalam peran yang kebanyakan kecil di TV dan film layar lebar.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar