Inter & Chelsea

Gelandang Napoli Marek Hamsik memberikan jawaban tidak menyenangkan kepada dua tim tangguh Inter Milan dan Chelsea yang meminatinya. Hamsik menegaskan tidak tertarik bergabung dengan kedua klub tersebut.

Sejak beberapa waktu lalu Hamsik dikabarkan menjadi bidikan serius klub-klub elit Eropa. Chelsea dan Inter dikabarkan menjadi dua tim yang paling serius mendekatinya. Konon, kedua klub tersebut kepincut karena aksi brilian Hamsik selama mengenakan kostum Il Partenopei julukan Napoli.

Selama beberapa musim terakhir, karir Hamsik memang menjulang bersama Napoli. Gelandang Slovakia ini bahkan menjadi salah satu pemain pujaan publik San Paolo dengan koleksi delapan gol yang dilesakkannya sepanjang musim ini.

Meski sadar dirinya mendapat tawaran menarik dari klub besar. Hamsik justru memilih untuk menegaskan komitmennya bersama Napoli. Hamsik justru menyatakan kesiapannya memperpanjang kontraknya bersama Il Partenopei.

Keputusan Hamsik menolak Chelsea dan Inter memang bukan tanpa alasan. Gelandang enerjik ini berambisi mengantar Napoli berlaga di Liga Champions, musim depan. Saat ini, Napoli memang memiliki kans cukup besar untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar. Skuad biru langit saat ini berada di peringkat lima klasemen dan hanya tertinggal satu angka dari Juventus di posisi empat.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar