Anang Mengiringi Senam Pagi SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono senam bersama dengan para pegawai Departemen Perdagangan di halaman parkir belakang Gedung Depdag, Jakarta. Sebelum senam di Kementerian Perdagangan, Presiden dan Ani Yudhoyono terlebih dahulu berolah raga di kawasan silang Monumen Nasional atau Monas.

Presiden yang didampingi Menteri Perdagangan (Mendag) Mari Elka Pangestu dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng kemudian langsung senam pendinginan bersama ratusan pegawai yang telah lebih dahulu berolah raga di parkiran belakang Gedung Depag.

Ketika Presiden dan Ani Yudhoyono tiba, lagu dangdut Kucing Garong dan Jablay yang tadinya mengiringi olah raga para pegawai diganti dengan lagu bernada sendu Separuh Hatiku Pergi yang dilantunkan Anang Hermansyah. Di antara senam pendinginan pun, instruktur senam mengajak para pegawai berdoa untuk Indonesia yang lebih baik.

Presiden yang memakai kaus biru dipadu celana training dan Ani memakai kaos merah muda dan celana training sampai ke tumit hanya sekitar lima menit melakukan senam pendinginan. Mendag dan Menpora kemudian naik ke panggung instruktur senam untuk menyampaikan sedikit sambutan.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar