Film Indonesia Disusupi Film Gadungan

Film Indonesia saat ini hampir menjelang mati suri. Sutradara Rumah Dara Timo T Tjahjono mengaku sedih lantaran film Indonesia sudah mulai disusupi pembuat film gadungan.

Beberapa rekannya membuat film sangat serius agar derajat perfilman Indonesua kembali naik. Ternyata banyak filmmaker yang gadungan, kecamnya.

Meski demikian, dia mengerti bahwa dibuatnya film yang semi porno adalah memang ingin agar digandrungi secara instan, apalagi tipe penonton Indonesia memang sebagian ada yang tertarik jika disuguhi yang berbau esek-esek.

Perfilman Indonesia mati gara-gara film Ranjang Ternoda. Jika film Indonesia diramaikan dengan film-film seperti ini, Timo khawatir perfilman kembali mengalami mati suri lantaran melakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

Sutradara film Rumah Dara Timo T Tjahjanto sukses membesut film bergenre horor tanpa dibumbui adegan esek-esek. Dia puas dengan tanggapan penonton terhadap film bergenre horor ini. Film yang dibintangi Julie Estelle ini menampilkan horor yang sebenarnya.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar