Owen Tinggalkan United

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memperkirakan Michael Owen bakal absen beberapa pekan akibat cedera hamstring yang dialaminya kala menghadapi Aston Villa pada final Carling Cup.

Striker 30 tahun diturunkan sebagai starter dan membantu United merengkuh gelar pertama musim ini usai melibas The Villans 2-1 di stadion keramat Wembley. Sempat tertinggal di awal laga berkat penalti James Milner, mantan bintang Liverpool menyamakan kedudukan di menit 13.

Owen tak mampu menyelesaikan laga. Beberapa menit sebelum turun minum, Fergie harus menariknya keluar lapangan karena mengalami cedera hamstring. Bomber haus gol Wayne Rooney menggantikan posisi Owen dan menjadi pahlawan Red Devils setelah mengemas kemenangan di babak kedua.

Owen harus melewatkan beberapa pekan di bangku cadangan sambil memulihkan cedera. Meski demikian, pelatih Skotlandia menyadari, keputusannya menunjuk Owen memulai laga memang berisiko.

Owen bakal menjalani scan untuk memastikan kondisinya. Begitu juga winger muda Rafael da Silva yang digantikan Gary Neville di babak kedua.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar