Giliran Tevez Digoyang Skandal Seks

Striker Manchester City, Carlos Tevez yang dituding berselingkuh dengan seorang model bernama Mariana Paesani di saat putri Tevez yang lahir secara prematur, Katie, diizinkan tim dokter meninggalkan rumah sakit di Buenos Aires, Argentina.

Tevez terpaksa absen dari skuad Roberto Mancini karena istrinya, Vanesa, harus menjalani proses persalinan lebih dini atau prematur. Putri kedua Tevez yang diberi nama Katie itu diklaim hanya mempunyai berat badan 4lb (pound mass) atau sekitar 1,8 kilogram. Tevez menghabiskan waktu 12 hari untuk mendampingi Vanesa. Setelah kondisi Katie diyakini telah membaik dan Vanesa pulih dari trauma, Tevez kembali terbang ke Manchester guna tampil di laga big-match Liga Premier melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Dalam penerbangan menuju Bandara Heathrow, London, Tevez didampingi Mariana dalam pesawat British Airlines dengan nomor penerbangan 246. Tevez membayar tiket pesawat Mariana sebesar 2.900 pound di saat-saat terakhir. Keduanya tidak boarding bersama-sama. Tevez telah memesan tempat duduk yang berdampingan.

Sehari sebelum laga lawan Chelsea, Tevez bergabung bersama skuad Mancini di hotel tempat menginap tim di London. Di saat yang bersamaan, Mariana telah menunggu di hotel untuk menemui Tevez seusai pertandingan. Keduanya menghabiskan malam bersama sebelum keesokan harinya terbang ke Muenchen, Jerman.

Dalam penerbangan ke Muenchen, keduanya tetap boarding terpisah, namun duduk bareng-bareng dalam kelas bisnis. Ketika pesawat mendarat, keduanya pun kembali merenggangkan jarak. Mariana kemudian menginap di hotel bintang lima, Hotel Kempinski, yang lokasinya berdekatan dengan base camp Tim Tango, Hotel Mandarin Oriental.

Ketika Tevez sedang berlatih, Mariana asyik berbelanja. Ia menonton aksi Tevez yang baru dimainkan Maradona di pertengahan babak kedua. Mariana kembali ke hotel pada pukul 23.00 malam waktu setempat. Tiga jam dua puluh menit kemudian, Tevez meninggalkan Mandarin Oriental dan menyelinap masuk Kempinski. Setelah menengok kiri-kanan memastikan kondisi aman, Tevez pun naik lift. Dua menit kemudian, Tevez mengetuk pintu kamar Mariana.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar