SBY Saksikan Aksi Dianne Warren

Gelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2010 bukan cuma dimeriahkan oleh ribuan pengunjung dan musisi jazz semata. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun datang ke acara yang digelar di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta untuk menonton aksi panggung musisi "sejuta award" Dianne Warren di Hall D2.

Konser Dianne yang bertajuk "Greatest Hits Diane Warren" ini, dibuka dengan I don't Want to Miss a Thing--lagu ciptaannya yang dipopulerkan oleh band rock Amerika Serikat, Aerosmith--. SBY hanya tersenyum sembari sesekali bertepuk tangan ketika menikmati lagu soundtrack film Armageddon itu.

Dianne melanjutkan konser dengan membawakan sejumlah lagu seperti Have U Ever dan Could Have This Kiss Forever. Dalam konser Dianne di hari kedua Java Jazz ini, Diane tidak menjadi penyanyi utama. Ia hanya mengiringi dua vokalis grup bandnya, yaitu Tanner dan Kelly.

Presiden Yudhoyono asyik mendengarkan lantunan tembang Dianne, sedangkan ratusan penonton naik pitam di luar Hall D2 berteriak dan mengular lantaran tidak diizinkan masuk untuk menyaksikan aksi panggung Dianne.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar