Brad Pitt- Angelina Jolie Jalani Hubungan Tanpa Cinta

"Bukan rahasia lagi hubungan Brad Pitt - Angelina Jolie tanpa cinta sejak setahun lamanya. Mereka hampir tidak menghabiskan waktu bersama-sama."

Brad dan Angie sudah berbeda prinsip. Keduanya sangat menikmati kehidupan pribadinya. "Mereka menginginkan hal yang berbeda dari kehidupan. Atas masalah ini, keluarga Brad meragukan hubungan keduanya akan tetap bertaham," terangnya.

Ditambahkannya, "Satu-satunya hal yang mampu membuat mereka bertahan, adalah kesamaan visi tentang masa depan 6 anak-anak mereka. Itulah membuat mereka bersama-sama pada saat ini."

Ian Halperin, yang merupakan penulis buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie yang meramalkan akan bubarnya pasangan yang telah dikarunia tiga anak kandung dan tiga anak angkat, semakin mendekati kebenaran.

Ian ketika itu mengatakan, "Keduanya sering sekali putus-sambung. Namun keduanya akan benar putus menjelang Natal 2010," prediksi Ian.

Berdasarkan pengamatan Ian, Brad dan Angie kerap bertengkar. Kemesraan keduanya di muka umum hanya menutupi ketidaharmoniasan saja. Bagi Ian itu hanya berpura-pura.


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar