Derby Milik Milan

Penampilan AC Milan yang tengah menanjak. Bisa jadi faktor tersebut yang membuat Ronaldinho dkk. dijagokan menjadi pemenang dalam Derby della Madonina akhir pekan ini.

Penampilan bersinar Milan bisa ditilik dari jumlah gol yang dijaringkan pasukan Leonardo ke gawang lawan. Dalam lima laga terakhir Seri A, Il Diavolo Rosso membukukan 15 gol. Dalam tiga partai berturut-turut, Ronaldinho dkk. membantai lawan-lawannya dengan skor telak, yakni Genoa (5-2), Juventus (3-0) dan Siena (4-0).

Di Seri A musim ini, Milan terakhir kali mencetak satu gol ke gawang lawan adalah di awal Oktober 2009, saat ditahan imbang Atalanta 1-1. Sejak itu, Milan setidaknya mencetak dua gol per pertandingan.

Jumlah responden yang memilih Rossoneri memenangi derby lebih dari dua kali lipat dibanding dengan yang mengunggulkan Inter. Suara yang memilih Inter menang adalah 1.046 atau 32,31 persen dari total responden.

Dari pilihan responden, kecil kemungkinan laga dua tim dari kota mode Italia ini berakhir sama kuat. Hanya 86 suara (2,66 persen) yang memilih partai ini berakhir draw.


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar