Gara-Gara Aura Kasih, Debindo Disomasi Pemprov Sulsel

Peristiwa mangkirnya Aura Kasih menjadi tamparan keras bagi Event Organizer PT Debindo Mega Promo. Gara-gara pelantun Mari Bercinta itu, Debindo disomasi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita juga mendapat surat somasi dari klien kami akibat Aura Kasih tidak hadir di acara tersebut,” ujar Koordinator Divisi Event dan Produksi PT Debindo Mega Promo, Husain Muslimin.

Akibat sikap Aura Kasih yang tidak profesional itulah, mojang Bandung ini harus mempertanggungjawabkan sikapnya tersebut. “Namanya risiko, maka Aura kasih harus bertanggung jawab,” tukasnya.

Aura Kasih lebih memilih kekasinya Rizki Harianto yang disebut merupakan cucu pendiri PT Sinarmas Eka Tjipta Widjaja. Aktris Asmara Dua Diana ini dilema antara terbang ke Makassar atau diputus oleh kekasihnya itu.

Meski sudah ada permohonan maaf secara lisan dari pihak manajemen Aura Kasih, namun Debindo masih menunggu pernyataan maaf secara tertulis oleh Aura Kasih sendiri. Sebelumnya Debindo juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan Aura Kasih, namun Husein mengatakan pihaknya pun membatalkan akibat banyak pihak Debindo yang tidak bisa hadir.

Untuk memeriahkan ulang tahun pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, PT Debindo Mega Promo selaku event organizer mengundang Aura Kasih. PT Debindo sudah berkomunikasi dengan manajemen Aura Kasih untuk tampil membawakan 8 buah lagu.

Namun pada hari-H, tiba-tiba Aura Kasih menghilang dari Bandara. Disebutkan, dia tiba-tiba meninggalkan bandara dengan menumpang taksi.

Aura Kasih disebutkan galau saat dia harus memilih Diputusin pacar atau manggung di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan. Karena kejadian itu, pihak manajemen Aura Kasih sendiri menyalahkannya.

Ternyata, memilih kekasih berdampak buruk baginya lantaran berbuntut tuntutan sebesar Rp2.260.000.000 dan dicap sebagai artis tidak profesional.


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar