Polisi Amankan Bonek di Tasikmalaya

Sebanyak 300 personel polisi dari Polresta Tasikmalaya dibantu anggota kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar mengamankan kedatangan pendukung sepak bola Persebaya atau Bonek di stasiun Tasikmalaya.

"Kami sudah siagakan sekitar 300 personel Polisi tersebar di beberapa stasiun di Tasikmalaya, untuk menjaga keamanan dari kedatangan Bonek yang menggunakan kereta," kata Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Aries Syarif, di stasiun Tasikmalaya.

Ia menjelaskan, seluruh personel kepolisian disiagakan di stasiun Ciawi, Rajapolah termasuk Tasikmalaya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kericuhan yang mengganggu ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kata dia, jajaran kepolisian terus melakukan pemantauan yang difokuskan di stasiun, hingga kereta api yang ditumpangi Bonek melewati kawasan hukum Polresta Tasikmalaya.

"Untuk sementara di Tasikmalaya situasi harus kondusif dan mudah-mudahan terus aman sampai tujuan di Bandung," katanya.

"Warung-warung untuk sementara ditutup, dan para Bonek diharapkan dapat menjaga situasi ketertiban dan keamanan," katanya.

Sementara itu, kedatangan Bonek yang dijadawalkan tiba di stasiun Tasikmalaya sekitar pukul 18.00 mengalami keterlambatan sampai di Tasikmalaya


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar