Konfik Artis Merebak Dari Cinta Segitiga hingga Kontrak Kerja

Sejumlah artis terlibat konflik. Mulai dari konflik cinta segitiga hingga konflik kontrak kerja. Inilah konflik cinta segitiga, Gary, Poppy dan Richa. Serta, lalainya Aura menjalankan kontrak kerja.

Gary Iskak tetap ceraikan Richa Novisha. Hadirnya Poppy Gicella jadi alasannya. Sementara Aura Kasih tetap dituntut Rp2,26 miliar karena lalai jalankan kontrak kerja. Poppy santer disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gary-Richa. Salah satu buktinya adalah saat fotonya mencium Gary.

"Aku bukan orang ketiga. Aku merasa keberatan dibilang orang ketiga, dan tidak terima nama aku diseret-seret. Aku nggak tahu kalau Gary sudah menikah. Gary yang tahu, karena aku takut salah bicara. Di sini aku ingin menegaskan lagi kalau ia bukan pihak ketiga dan tak ingin terbawa arus konflik rumah tangga Gary dan Richa," kata Poppy.

Alih dalih Poppy ditanggapi Richa apa adanya. "Sekarang kita semua sudah tahu. Kalau itu benar, biar masyarakat saja yang menilai. Yang lainnya silakan tanya Gary," terang Richa. Hingga saat ini Richa mengaku, Gary selalu menyangkal soal Poppy Gicella. Namun, Richa sudah pasrah apa pun nanti kebenarannya. "Saya tidak tahu harus berkomentar apa soal itu. Mungkin lebih tepatnya tanyakan langsung kepada Gary," elak bintang film Jomblo itu.

Namun untuk urusan bakal bayi yang dikandungnya, Richa memastikan bakal anaknya kelak itu anak Gary. Sedangkan Gary meragukannya. "Saya sangat sakit. Sebagai perempuan, siapa yang tidak menangis mendengar itu. Siapa bapak dari bayi di kandungan saya, jelas anak suami saya," terangnya. Richa menambahkan, "Saya tidak tahu motivasi Gary apa bicara seperti itu. Tapi kalau memang benar itu alasan dia mencerai saya, saya sakit," tutur Icha lirih sambil berlinang air mata.

Apa yang terjadi pada Richa, dibenarkan Umi Nung, guru spritual Richa. "Richa bilang sama Umi sudah capek dengan tingkah laku Gary. Dia nggak mau melanjutkan lagi. Umi sih tidak mau memaksakan kalau itu sudah kemauannya," ungkap Umi Nung, guru spiritual Richa.

Richa yang sedang hamil lima bulan ini sudah keras hati. Saran Umi Nung yang mengatakan cerai itu hukumnya haram, tak mampu membuatnya berusaha mempertahankan Gary sebagai suami dan kepala keluarganya. "Icha sudah bulat hati," tuturnya. Soal kasus ini, Gary justru seperti menghindar untuk mengklarifikasi masalah rumah tangga yang menderanya. Yang sempat dikatakan Gary adalah hanya keinginan menceraikan Richa.

Beda Gary dan Richa yang rumit berumah tangga, Aura justru bermasalah dengan profesionalitasnya. Ia dituntut Debindo karena lalai menjalankan kontrak kerja. Tuntutannya, Aura harus membayar Rp 2,26 miliar. "Aura sudah bicara kepada kami yang intinya dia mengakui kesalahannya. Cuma di sini ada perbedaan. Kalau kemarin dia bilang ada intervensi dari pacarnya, tapi kemarin dia bilang sakit," terang ketua Debindo, Husain Muslimin.

Meski sudah meminta maaf secara lisan, bukan berarti Aura terbebas dari tuntutan. Pihak Debindo sudah terlanjur mengalami kerugian yang tidak sedikit. Debindo pun menuntut pelantung lagu Asmara itu untuk bertanggung jawab.

"Apapun alasannya kita terima tetapi dia harus konsekuensi dengan tanggung jawab dia sebagai public figure. Sebab kami pun mendapat efek yang tidak baik dari klien kami. Apalagi saat di acara itu semua pejabat pemerintahan datang, baik Gubernur, Ketua DPRD Makasar dan sebagainya," sambung Husain.

Selain itu tuntutan Rp2,26 miliar juga tetap tidak berubah. Karena menurut Husain, Debindo tidak saja kehilangan kerugian materiil, tapi juga kerugian nonmateriil yang sangat besar. "Kami mendapat kerugian secara nonmateriil dan itu yang kami minta. Sebab kami juga mendapat surat somasi dari klien kami akibat Aura Kasih tidak hadir di acara tersebut. Namanya risiko, maka Aura Kasih harus bertanggung jawab," tukas Husain.

"Ini permasalahannya adalah pure kelalaian dari pihak Aura Kasih. Sebab dari pihak manajemen dan promo sudah diberitahu jauh-jauh hari, kurang lebih dua minggu sudah dikasih tahu," ungkap Ulur. Pihak manajemen Aura sudah di Makassar pada hari berlangsungnya acara. Tetapi sebaliknya, Aura masih di Jakarta. "Padahal sudah beli tiket dan naik pesawat terakhir, tetapi yang ada Aura malah lari naik taksi ke rumahnya. Alasannya dia sedang dengan pacarnya," aku Ulur.

Ia menambahkan, "Ini murni kesalahan. Pokoknya sudah memenuhi kontrak, dan dibayar full. Intinya, pihak kita yang salah," terangnya. Apapun alasannya, Aura Kasih terancam tuntutan ganti rugi Rp2,26 miliar karena melalaikan kontrak perjanjian kerja.


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar